Menyapa sang Musafir

30 Jun 2016

Ternyata telah ama sekali sudah gak pernah nulis di blog ini. Jangankan untuk menulis, ditengok pun sudah tak pernah ini blog. Seandainya blog ini sebuah rumah, maka pastilah rumahnya dalam kondisi rusak dan telah dipenuhi oleh rerumputan dan pepohonan tinggi. Sungguh miris nasib blog ini.

Padahal banyak hal yang harusnya bisa dituliskan. Bukan untuk dibaca khalayak, namun untuk pengingat diri, bahwa pernah ada peristiwa yang terjadi untuk senantiasa diambil hikmahnya. Menulis juga merupakan sebuah proses untuk memperpanjang “umur” kita, karena tulisan akan tetap ada meskipun si penulis telah lama tiada.

Pengalaman memimpin tim di Aceh dan Padang serta beraneka permasalahan yang mengiringinya pastilah merupakan hal menarik untuk dituliskan. Kunjungan ke daerah-daerah baru plus kulinernya yang beraneka, touring Padang - Jakarta 2015, sungguh sayang tidak tertulis sama sekali. Untunglah sebagian momen tersebut terekam dalam kamera sehingga pada saat akan dituliskan sebagian memori bisa dibangkitkan kembali.

Sepertinya sudah saatnya untuk berikrar pada diri sendiri.. Bahwa untuk setiap buku bacaan yang dituntaskan, harus ada 2 tulisan yang bisa ditampilkan.

Semoga niat mulia di bulan mulia ini diijabah oleh Allah SWT.

 

Aamiin.

Padang, 30 Juni 2016

 

 


TAGS Umum


-

Author

Follow Me